Cover Novel Karya si IKAL (Andrea Hirata)............




















Novel Pertama Berjudul : "LASKAR PELANGI"

Laskar Pelangi
( “Di tengah berbagai berita dan hiburan televisi tentang sekolah yang tak cukup memberi inspirasi dan spirit, maka buku ini adalah pilihan yang menarik. Buku ini ditulis dalam dalam semangat relais kehidupan sekolah, sebuah dunia tak tersentuh, sebuah sema ).
Penulis_Andrea Hirata
Penerbit_Bentang ISBN 9789793062792
Jenis_Novel
Format_Soft Cover
Dimensi_13 x 20,5 x 2,2 cm
Halaman_534 hal
Harga Normal: Rp 60.000
Harga Online: Rp 48.000

Description :

Begitu banyak menakjubkan yang terjadi dalam masa kecil para anggota laskar pelangi. Sebelas orang anak Melayu Belitong yang luar biasa ini tak menyerah walau keadaan tak bersimpati pada mereka. Tengoklah Lintang, seorang kuli kopra cilik yang genius dan dengan senang hati bersepeda 80 kilometer pulang pergi untuk memuaskan dahaganya akan ilmu-bahkan terkadang hanya untuk menyanyikan lagu Padamu Negeri di akhir jam sekolah. Atau mahar,seorang pesuruh tukang parut kelapa sekaligus seniman dadakan yang imajinatif,tak logis,kreatif, dan sering diremehkan sahabat-sahabatnya, namun berhasil mengangkat derajat sekolah kampung mereka dalam karnaval 17 Agustus. Dan juga sembilan orang laskar pelangi lain yang begitu bersemangat dalam menjalani hidup dan berjuang meraih cita-cita.
Selami ironisnya kehidupan mereka, kejujuran pemikiran mereka, indahnya petualangan mereka, dan temukan diri Anda tertawa, menangis, dan tersentuh saat membaca setiap lembarnya. Novel ini dipersembahkan buat mereka yang meyakini the magic of childhood memories, dan khususnya juga buat siapa saja yang masih percaya akan adanya pintu keajaiban lain untuk mengubah dunia pendidikan.
Novel keDua Andrea Hirata : "Sang Pemimpi"
Sang Pemimpi
( Buku Kedua dari Tetralogi Laskar Pelangi )
Penulis_Andrea
HirataPenerbit_Bentang
ISBN 9793062924
Jenis Novel Format Soft Cover
Dimensi 20 x 13 x 1 cm
Halaman 288 hal
Berat 0.3kg
Harga Normal: Rp 40.000
Harga Online: Rp 32.000

Description :

Sang Pemimpi adalah sebuah lantunan kisah kehidupan yang memesona dan akan membuat Anda percaya pada tenaga cinta,percaya pada kekuatan mimpi dan pengorbanan.Lebih dari itu,akan membuat Anda percaya kepada Tuhan.Andrea akan membuat Anda percaya kepada Tuhan.Andrea akan membawa Anda berkelana menerobos sudut-sudut pemikiran di mana Anda akan menemukan pandangan yang berbeda tentang nasib,tantangan intelektualitas,dan kegembiraan yang meluap-luap,sekaligus kesedihan yang mengharu biru.
Tampak komikal pada awalnya,selayaknya kenakalan remaja biasa,tapi kemudian tanpa Anda sadari,kisah dan karakter-karakter dalam buku ini lambat laun menguasai Anda.Potret-potret kecil yang menawan akan menghentakkan Anda pada rasa humor yang halus tetapi memiliki efek filosofis yang meresonansi.Arti perjuangan hidup dalam kemiskinan yang membelit dan cita-cita yang gagah berani dalam kisah dua orang tokoh utama buku ini,Arai dan Ikal,akan menuntun Anda dengan semacam keanggunan dan daya tarik.Dengan begitu,Anda dapat melihat ke dalam diri sendiri dengan penuh pengharapan,juga menolak semua keputusasaan dan ketidakberdayaan.
"Kita tak kan pernah mendahului nasib!"teriak Arai
"Kita akan sekolah ke Prancis,menjelajahi Eropa sampai ke Afrika!Apa pun yang terjadi!".
Novel keTiga Andrea Hirata : "Edensor"
Edensor
( Buku Ketiga dari Tetralogi Laskar Pelangi )
Penulis Andrea Hirata
Penerbit Republika
ISBN 9789791227025
Jenis Novel FormatSoft Cover
Dimensi20 x 13 x 1,5 cm
Halaman294 hal
Berat 0.3kg
Harga Normal: Rp 39.000
Harga Online: Rp 31.200

Description :

Aku ingin mendaki puncak tantangan,menerang batu granit kesulitan,menggoda mara bahaya,dan memecahkan misteri dengan sains.Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin liku-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka.Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium : meletup tak terduga-duga,menyerap,mengikat,mengganda,berkembang,terurai,dan berpencar ke arah yang mengejutkan.Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh,menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing.Aku ingin berkelana,menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang.Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun,ingin melepuh terbakar matahari,limbung dihantam angin, dan menciut dicengkeram dingin.Aku ingin kehidupan yang menggetarkan,penuh dengan penaklukan.Aku ingin hidup!Ingin menrasakan sari pasti hidup!.
"Awalnya sih Aq nggak terlalu suka baca novel..." Tapi, Waktu iseng2 lihat novel karyanya si IKAL jadi tertarik bwt bc novel itu. Nggak tahu kenapa tiba2 aja suka baca TETRALOGI LASKAR PELANGI.
Saranku sih...... Coba aja bc novel itu, Siapa tahu kalian juga suka novel itu.

Related Posts:

0 Response to "Cover Novel Karya si IKAL (Andrea Hirata)............"