Sleeping Child Lyrics – Michael Learns To Rock (MLTR)

The Milky Way upon the heavens
is twinkling just for you
and Mr. Moon he came by
to say goodnight to you

I’ll sing for you I’ll sing for mother
We’re praying for the world
and for the people everywhere
gonna show them all we care

Chorus:
Oh my sleeping child the world’s so wild
but you’ve build your own paradise
That’s one reason why I’ll cover you sleeping child

If all the people around the world
they had a mind like yours
we’d have no fighting and no wars
there would be lasting peace on Earth

If all the kings and all the leaders
could see you here this way
they would hold the Earth in their arms
they would learn to watch you play

Chorus:
Oh my sleeping child the world’s so wild
but you’ve build your own paradise
That’s one reason why I’ll cover you sleeping child

I’m gonna cover my sleeping child
Keep you away from the world so wild

Related Posts:

SEHARI ke bioskop dua kali, hari yg ANEH =p


Ini terjadi pada hari kamis tanggal 17122009, niat awal mau nobar SANG PEMIMPI THE MOVIE tertralogi dari LASKAR PELANGI yang di daur ulang dari novel ANDREA HIRATA...
Siang itu aq n sobat quw pergi ke galaxi mall langsung menuju ke bioskop 21... Hari itu primernya film SANG PEMIMPI... harap-harap cemas waktu ngantri beli tiket, takut kalo kehabisan... eh ternyata masih ada, kita pilih yang jam 2 lbh 10 aja... cause kita nyampe disitu jam 2 kurang gitu dweh =)

Weleh, didalam bioskop lha kug tempat duduk yang deretan depan kug masih kosong ternyata.... tapi gpp lah, tambah enag sepi.
Maknyus cerita filmnya... ada suka duka, ada ketawa, ada tangisan, ada harapan, ada impian...
bermimpilah... karena TUHAN yang akan memeluk mimpi-mimpimu tuk bisa jadi nyata dengan pengorbanan dan perjuangan yang kau lakukan.

...."Aku berada
di tengah keramaian orang-orang yang sibuk mengejar mimpinya
Aku melihat indahnya dunia di kota-kota yang berbeda nyata sekali…
Ini mimpiku… yang tak pernah berhenti
ini mimpiku… Aku percaya di dalam hidupku kan ada mimpi yang
Tuhan izinkan terjadi Tangis air mata pengorbananku takkan pernah membuatku berbenti percaya
Ini mimpiku…
yang tak pernah berhenti
ini hidupku…
Semangatku juga karena semua yang ku cinta…
aku masih sanggup trus percaya…
Ini mimpiku…
Ini mimpiku…
Ini mimpiku…
yang tak pernah berhenti…
ini hidupku…
yang kuyakin terjadi…
Ini mimpiku…

Dua jempol buat sang pemimpi the movie........
Pulang kerumah nyampeknya jam 5 sore, ealah ebes ngerti ae kalo anaknya ini habis nobar... hehe maap'in uchi karena uda plg telad and gak pamit ^_^

Curcol bentar ke mbakku tersaiang...
uchi: mbk, film avatar primer lho... ga nobar ma maz teddy tah???
mbk: yow ngomongo nag mas teddy, tp mas teddy msh krja
uchi: mas teddy tak sms tak ajag nobar bareng yow???
mbk: yow ndang sms'en... tp kykx mas teddy bisanya kalo gak malem yow pas midnight...
uchi: okeh, lngsung sms ae gak usa tlp (ntr takutnya kalo mas teddy lg rapat n ga bs angkt tlp, getoh)
mas tedz: iya, ayog nobar... tp ntr kalo uda plg tak kabari lagi...
uchi: tuh kn maz tedz sok sibug (uancene sibuk sih, hehe)

Jam stngh 7 mlm maz tedz dateng kerumah... eh lha kug tiba2 gerimis
mbakku: dik, gerimis lho... jd nobar gak???
uchi: jadi, sik tah... mari ngene lak mandeg sih udane =)
hujannya reda juga, berangkatlah kita bertiga ke galaxi mall.... weleh, dalam sehari aku datang ke tempat yg sama sebanyak dua kali (ealah yow2)...
nyampek parkiran hati rasanya was-was takut gak dapet tiket nobar... takut kayak waktu dulu film 2012 primernya kita kehabisan tiket =(
Nyampe dibioskopnya... tiket yang tersisa tinggal bangku depan doank =(
dengan terpaksa di beli juga tuh tiket (hehe, lumayan ditraktir nobar ma mas tedz)
Alhasil slma nobar... ndangak teruzzz ciakkk.... tapi gpp lah... bisa lihat primernya =)
"maap buat mbakku n maz tedz... gara2 aku, kalian gak bisa berdua'an nontonnya... hahaha kapok !!!!!!! " thanks a lot yaw....

Related Posts:

SANG PEMIMPI the movie


Adalah seorang guru bernama Balia yang menjadi sumber inspirasi bagi Ikal, Arai dan Jimbron. Kelas Balia membawa mereka pada keajaiban ilmu pengetahuan dan luasnya kehidupan, tempat yang memberi mereka nafas untuk keluar dari tekanan hidup. Balia membarakan semangat mereka untuk menjelajahi Eropa dan bagian dunia lain untuk mengarungi kehidupan. Namun, pada saat yang sama, mereka harus menghadapi sikap keras Pak Mustar, sang kepala sekolah. Kontras dengan sikap Balia, Pak Mustar adalah seorang guru yang menerapkan cara didik dengan pola hukuman bagi yang lalai

Problematika yang mereka hadapi tak hanya soal sekolah dan bertahan hidup, tapi juga cinta, satu hal yang tak mungkin mereka hindari di kehidupan remaja. Cinta Arai pada Zakiah Nurmala menggiringnya menjadi seorang penyanyi dadakan dengan berguru pada Bang Zaitun, seorang pemusik Melayu keliling. Jimbron jatuh hati dengan Laksmi, gadis pemurung pekerja pabrik cincau yang tak pernah tersenyum sejak orang tuanya meninggal. Ikal tertarik pada gambar wanita molek dari reklame sebuah film Indonesia di bioskop

Tetapi, kebimbangan Ikal akan hidup dan masa depan membuatnya patah arang dan berusaha menghapus impiannya bersekolah ke Eropa bersama Arai. Ikal yang dulu seolah memiliki semangat baru, menjadi Ikal yang tenggelam dalam keputusasaan dan menyisakan kekecewaan yang dalam di hati sang ayah yang sangat membanggakan dirinya sejak kecil

Rasa bersalah terhadap sang ayah membuat Ikal bangkit, dan para pemimpi pun kembali berlari bersama. Satu persatu simpul-simpul kesulitan hidup untuk mencapai mimpi mereka buka. Cita-cita, harapan, dan cinta. Dengan tambahan bekal dari tabungan Jimbron, Ikal dan Arai melanjutkan hidup untuk merajut mimpi. Namun, setelah gelar sarjana diraih, Arai menghilang. Tinggalah Ikal sendirian mengadu nasib sambil mengejar mimpi. Sanggupkah ia meraih mimpinya tanpa kehadiran Arai?

Mulai 17 Desember 2009

Jenis Film :
Drama
Produser :
Mira Lesmana
Produksi :
Miles Film & Mizan Productions
Durasi :
128

Cast & Crew

Pemain :
Lukman Sardi
Mathias Muchus
Nugie
Landung Simatupang
Rieke Dyah Pitaloka
Yayu Unru
Vikri Septiawan
Rendy Ahmad
Azwir Fitrianto
Jay Wijayanto
Nazril Irham
Sutradara :
Riri Riza
Penulis :
Salman Aristo
Mira Lesmana
Rir Riza

Related Posts:

AVATAR - enter the world

Jake Sully (Sam Worthington), mantan angkatan laut Amerika yang terluka dan cacat akibat perang. Ia terpilih untuk berpartisipasi dalam program Avatar, yang memungkinkannya bisa berjalan kembali. Jack menuju ke Pandora, sebuah hutan nan subur yang penuh dengan berbagai macam makhluk hidup, sebahagian indah dan sebahagian lagi menakutkan. Pandora juga rumah bagi suku Na’vi, makhluk yang mirip manusia dengan kehidupan primitif serta memiliki kemampuan seperti manusia. Saat manusia mencoba memasuki Pandora untuk meneliti kandungan mineral yang ada disana, suku Na’vi memerintahkan para prajuritnya untuk melindungi negerinya dari ancaman

Jake direkrut untuk menjadi bagian dari proyek ini. Karena manusia tidak dapat menghirup udara di negeri Pandora, maka mereka menciptakan makhluk-mirip-suku Na’vi yang mereka sebut sebagai Avatar. Di Pandora, dengan tubuh Avatar, Jake dapat berjalan kembali. Di hutan Pandora, Jake melihat banyak keindahan dan bahaya. Ia juga bertemu dengan wanita muda Na’vi bernama Neytiri (Zoe SaldaƱa).

Berjalannya waktu, Jake berbaur dengan suku Na’vi dan jatuh cinta kepada Neytiri. Pada akhirnya, Jake terjepit antara tujuannya dikirim oleh militer ke Pandora dan suku Na’vi, memaksanya untuk memihak pada satu pilihan yang akan menentukan nasib bumi dan suku Na’vi.

Jenis Film :
Animation - Remaja
Produser :
James Cameron, Jon Landau
Produksi :
20th Century Fox
Durasi :150 menit

Cast & Crew

Pemain :
Sam Worthington
Zoe Saldana
Sigourney Weaver
Michelle Rodriguez
Stephen Lang
Joel David Moore
Sutradara :
James Cameron
Penulis :
James Cameron



Related Posts:

i see you


I see you
Walking through a dream
I see you
My light in darkness breathing hope of new life
Now I live through you and you through me
Enchanting
I pray in my heart that this dream never ends
I see me through your eyes

Living through life flying high
Your life shines the way into paradise
So I offer my life as a sacrifice
I live through your love
You teach me how to see

All that’s beautiful
My senses touch your word I never pictured
Now I give my hope to you
I surrender
I pray in my heart that this world never ends
I see me through your eyes
Living through life flying high

Your love shines the way into paradise
So I offer my life
I offer my love, for you
When my heart was never open
(and my spirit never free)
To the world that you have shown me
But my eyes could not division
All the colours of love and of life ever more

Evermore
(I see me through your eyes)
I see me through your eyes
(Living through life flying high)
Flying high

Your love shines the way into paradise
So I offer my life as a sacrifice
And live through your love
And live through your life
I see you
I see you

Related Posts:

kebiasaan quw with sobat quw

Foto ini diambil pada hari rabu - 16122009 tepatnya dirumah si loph3, niat awal ke rumah si loph3 mau ngerjain tugas laporan "teknologi pakan ternak"... si uchi and si gemol ngumpul disitu buat ngerjain laporan and blajar bareng...
kita bertiga kalo kumpul selalu harus ada makanan n narsis lah... si loph3 malem itu mau nraktir kita maem es kacang ijo langganan kita biasanya yang ada di deket rumahnya si loph3... dasarnya lum rejeki kita bertiga kali' ya... tuh penjualnya gak jual ternyata. Yah gak jadi maem kacang ijo. Padahal malem itu dingin banget (habis hujan) kan enag kalo maem kacang ijo anged.
Malem-malem kayak preman (kliling naek motor bertiga, padahal jalanan didaerah situ udah agak sepi).
Akhirnya kita putuskan buat mampir ke minimarket beli es krim conelo rasambayar =)
Tuh kan kita bertiga uda kelihatan keanehannya, mosog malem-malem udara surabaya lagi dingin karen habis diguyur hujan... kita bertiga malah maem es krim. Yah beginilah kekompakan persahabatan kita bertiga... moga berjalan terus dan tak kan berakhir tuk selamanya (amien...).

Related Posts:

aq sayang sapi (weleh lebay)

nih waktu praktikum matkul manajemen peternakan (metpen), biasanya kalo praktikum harus pake' jas lab... tapi kali ini gak pake' jas lab juga gpp. Dasar uchi nih, masih sempatin berpose dengan si sap. Padahal disebelah kanan (tak terlihat) ada seorang dosen yang lagi bercuap-cuap didepan mahasiswanya... eh lha kug si uchi malah main-main ama si sap. Si sap seneng banget disuapin, meski cuma klobotnya jagung doank... si sap tetep aja mangap. Dasar si sap rakus, luph u si sap... berjuanglah tuk bisa di IB (inseminasi buatan) oleh mahasiswa fKH-UNAiR dengan sukses. Baik-baik disana and lebih bnyak maem na lagi yah... biar tambah endut =)

Related Posts:

gajebo alias Ga Jelas Bo'

Dengarkan curhatku.... tentang dirinya... betapa anehnya tingkah lakunya...
Weleh dua hari mimpi gueje puol (gak jelas bgt)... da pa yah kug gitu??? aq kagak tau...
Gimana caranya menghapus memory ini??? Pengen amnesia !!!!!!!!!!
melupakan iklan dunia ini sejenak, pengen istirahat tapi bukan tuk selamanya (mati dunk).
Pengen have fun, pengen refreshing... kemana y enaknya???
para sobatku??? ajak lah temanmu ini pergi kesuatu tempat yang bisa menyejukkan mata ini...

Ngemeng-ngemeng soal keluarga, alhamdulila ALLoh masih memberi anugerah sehat wal'afiat buat keluargaku...

Related Posts:

I love ALLOH ^_^

"Allah! None has the right to be worshipped but He, the Ever Living, the One Who sustains and protecs all the exists. It is Who has sent down the Book (Al Quran) to you with the truth, confirming what came before it, and He sent down the Taurat (Torah) & the Injil (Gospel)." (Surah Ali Imran: 2-3)
"And We have sent down to you the Book (Al Quran) as an exposition of everything, have submitted themselves (to Allah as Muslims)." (Surah an-Nahl: 89)

Related Posts:

Masih Disini Denganmu (MD2)

Ku pergi hanya sebentar saja
Bukannya untuk menjauhimu
Mencoba ‘tuk cari bagaimana
Baiknya untuk berdua
Setelah kuputuskan kembali
Ku pulang mencarimu kekasih
Tetapi kau bukan dirimu lagi
Kau telah jauh berubah
Apakah kau sudah temukan yang baru?

Reff:
Tolong jangan kau katakan
Kau sudah
Jangan-jangan kau pikirkan egomu saja
Aku masih di sini
Biar kau tahu betapa sulitnya aku
Selama ini cintai kamu
Aku masih denganmu

Cobalah kau ingat kembali
Masa-masa indah denganku
Dan jujur apakah semua kini sudah terlambat
Ataukah kau sudah temukan yang baru?

Related Posts:

Sang Pemimpi

sambut hari baru di depanmu
sambung mimpi siap tuk melangkah
raih tanganku jika kau ragu
bila terjatuh ku kan menjaga

kita telah berjanji bersama
taklukan dunia ini
menghadapi segala tantangan
bersama mengejar mimpi-mimpi

berteriaklah hai sang pemimpi
kita tak kan berhenti di sini

kita telah berjanji bersama
taklukan dunia ini
menghadapi segala tantangan
bersama mengejar mimpi-mimpi

bersyukurlah indo pada yang maha kuasa
hargailah trend orang-orang yang menyayangimu
music yang selalu ada setia di sisimu
siapapun jangan kau pernah sakiti
dalam pencarian jati dirimu
dan semua yang kau impikan
tegarlah sang pemimpi

Related Posts:

Buka Semangat Baru

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru

coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s'gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam 'gapai setiap tujuan.

mentari bersinar selalu
ini yang ku minta penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
karena ini saatnya kita nyanyi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru

dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita

Related Posts:

pusing !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Antara pikiran dan hati berperang menjadi satu, strezzz berat minggu ini...
antara hak dan kewajiban mencoba mengusik, kewajiban sebagai anak yang harus mau menjalankan tugasnya tuk mau tidak mau menuntut ilmu agar lebih pintar dan lebih segalanya dari orang tuanya (weleh, ngemeng epe ini). Intinya saya sedang stres dengan massa ujian yang sedang berlangsung ditempat saya menuntut ilmu. Tiga hari selalu begadang, dan efeknya tiap pagi ngantug.... Inikah yang seharusnya dilakukan??? it's complicated......

Disaat aq mulai yakin tuk tetapkan pendirianku buat percaya dan yakin sepenuhnya tuk menunggu dan setia hanya untukmu, tiba-tiba seperti ada pedang samurai yang menancap dalam mengenai jantung hati ini... dan seketika bagai gelas pecah jatuh kelantai tak berbentuk, hancur berantakan. Buyar korat-karit....... wis emboh lah sak karepmu. gak ngerti n gak kan bahas itu lagi, gak kan mengingat itu lagi, kali ini aq benar-benar marah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
UUUUUUUAAAASSSSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMM.

Dibalik kepusinganku dan keaseman yang sedang melanda diriku, sang sahabat sejati memang takkan pernah mati dan tak lekang oleh waktu. Mereka dengan sabarnya memberiku semangat dan harapan tuk tetap jalani keasaman ini. Aq harap keasaman ini bisa berubah menjadi manis lagi bersama orang-orang yang masih peduli dengan diriku. Buat para orang-orang yang sudah merendahkanku, meremehkanku, menghinaku, mencaciku, membuatku kadang terpuruk didasar jurang kehancuran.... terima kasih buat semua, berkat ANDA saya menjadi manusia yang lebih tabah dan tegar tuk jalani hidupku tuk jadi yang lebih baik dan berguna lagi khususnya buat kehidupan saya. Berkat ANDA yang mencoba mencurangi saya, saya harap ANDA diampuni kelak di hari akhir hayat ANDA.




nyenyaknya tidur di pagi hari (kucing setia penghuni FKH-UNAIR)

Pengen rasanya kayak kucing yg ada digambar itu........
Tanpa beban, just easy.........

Related Posts:

Kamu Dihatiku Selamanya.........

Lama sudah ku bersama Menemani dirimu
Berbagi cinta dan berbagi rasa

Semakin kita melangkah semakin kita dalam
Semakin terlihat jauh berbeda

Tapi ku tak sangka secepat ini
Harus berakhir kisah cinta kita

Reff :

Ku akan selalu mencintaimu
Walau kita tak mungkin bersama
Meski berat melepasmu
Tapi kamu akan selalu di hatiku selamanya

Ohh…

Betapa hancur hatiku
Meninggalkan dirimu
Tapi itu bukanlah Kehendaku
Kita memang tlah berbeda
Tak pernah satu kata
Tak baik juga untuk berUCAP

Tapi ku tak sangka secepat ini
Harus berakhir kisah cinta kita

Related Posts:

Love Story in Harvard (2004) Directed by: Lee Jang-Su & Lee Jin-Seok






Description:

Love Story in Harvard portrays the dream and love pursued by foreign students studying in Harvard. It demonstrates bright, hard-working, and romantic characters and storylines.

A young love story set at the famed Ivy League school in the United States. Kim Hyun Woo (Kim Rae Won), a 1st year law student at Harvard Law, enters into a rivalry with classmate Hong Jung Min (Lee Jung Jin) for the affections of beautiful medical student Lee Soo In (Kim Tae Hui). The two men are both from prestigious families, while Soo In is from a poor family. Can the trio resolve their romantic differences and chase their dreams at the same time?

Related Posts:

aku tertipu =)


Weleh, tak kirain pemain twilight ke 2 "new moon" michael ballack ikud main juga sbg CAMEO... Ternyata bukan, m.ballack gak ikud main. Yang ikud main tuh trnyata JACOB BLACK... serupa tapi tak sama meski hampir mirip michael ballack... kalo dilihat2-lihat sih agak mirip juga, kayaknya tuh pantes deh kalo J.Black jadi adiknya m.ballack... Muka and bentuk wajah serta cetakan face na hampir sama... hmm michael ballack is the best lah pokonya =)

Jacob Black semakin enag dipandang tuh, badan udah six pack n terlihat so cool (bukan dingin bgt lho...), aktingnya juga gak mengecewakan...
just wanna say "weleh-weleh" mantaf abis dah pokonya... nyesel kalo sampe gak lihat (haha, lebay deh).

Related Posts:

RAMON Y TUNGKA



Nama Lengkap : Ramon Yusuf Tungka
Tempat Tanggal Lahir : Surabaya, 2 Juni 1984
Tinggi/Berat Badan : 172 Cm/65Kg
Hobi :

Movies, Music, Books, Travelling, Adventuring, Photography, Kopi Hitam, Teh Tawar, Indonesian Food

Film Favorit :

Gladiator, Mistic River, The Legends of The Fall, Braveheart,Into the Wild, Speed Racer, Dancer with Wolves


Filmografi :

  • Catatan Akhir Sekolah (2005)
  • Ekskul 2006)
  • Pesan Dari Surga (2006)
  • Tali Pocong Perawan (2008)
  • Romeo Juliet (2009)
  • Virgin 2: Bukan Film Porno (2009)
  • Tarix Jabrix 2 (2009)
  • Heartbreak.com (2009)


Theatre Show :

LOVE vs FEAR : Lelaki Abu-Abu, 2007

Personal Achievements :

  • Member kehormatan WWF Indonesia 2006-2007.
  • Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik Festival film Indonesia 2006 (EKSKUL)
  • Pemeran Utama Pria Terfavorit SMS Request Festival film Indonesia 2006 (EKSKUL)

Related Posts:

NNJA ASSASSIN - November 2009










Plot dimulai dengan Raizo kecil yang diculik oleh Ozunu Clan, salah satu klan ninja pembunuh yang terkenal di dunia. Raizo (Joon) muda yang memiliki bakat tinggi, berkembang menjadi seorang ninja yang hebat.

Di Ozunu Clan, Raizo menyukai salah seorang teman di clannya. Karena berusaha kabur, kekasih hati Raizo(kiriko-anak perempuan dari OZUNU) tersebut dibunuh. Bertumbuh dewasa, Raizo (Rain) pun berniat untuk membalas dendam terhadap Ozunu Clan.

Di tempat lain, Mika Coretti (Naomie Harris), Agen interpol yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan seorang politikus menemukan indikasi terlibatnya Ozunu Clan dalam pembunuhan ini. Mika yang hampir saja dihabisi oleh ninja dari Ozunu diselamatkan Raizo. Mereka berdua mati-matian kabur dari para ninja.

'Ninja Assassin' merupakan film kedua yang disutradarai oleh James McTeigue. Sebelumnya ia sukses dengan 'V for Vendetta'. Meski baru dua film, James lumayan punya pengalaman di dunia film aksi. James pernah menjadi asisten sutradara di film-film yang sukses seperti 'Star Wars' dan dua sekuel dari 'The Matrix'.

Film ini merupakan penampilan perdana Rain sebagai bintang utama. Pastinya nama Rain tidak asing di telinga kita, di Indonesia ia populer lewat serial 'Full House'. Meski penampilan perdana, aksi Rain lumayan memukau lewat beberapa adegan fight.

Raizo alias joon rain jihon............... emang mantaf dah........................ ^_^
Filmnya slalu pamer darah muncrat, wis kayak sirup ajah tuh darahnya. Aksi raizo memang memukau (gak sia-sia dia aku latih slama ini, haha)
Ealah sobat quw yg nobar bareng ma aq, slalu jerat-jerit..... tanganku jd korban diremat-remet ma dy..... Aq sih yow ngarasa serem juga sebenere ma filmx, tapi gmn lagi... seru tuh film. Sambil ngeri lihat tuh film n sambil sering aq makan popcorn (eman lak'an kalo popcorn na gak tak maem). Wis pokoke NINJA ASSASSIN dahsyat !!!!!!!!!!!!!!!!!

Related Posts:

confuse =(

Haduh....................... bingung melanda diriku, aq gak tau apa maksud dan tujuanmu.
Kalo qm diem aja yow mosok ngerti aq ma maksud qm???
mbok yow ngomong n diomongin kan bisa tow.......
Sekarang yg jd masalahnya tuh sebenere sopo sih sing salah??? gak paham blasss neh aq..... tanpa komunikasi sama sekali. Gak enag cuma diem-dieman thok, rasanya ada yg ganjal n gak biasa.
Huhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GOD please help me =(
i'm still confuse with this problem, i wanna go away from here... but i can't.
Gak ngerti !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Related Posts:

Jantung Hati

Tak mudah tuk akui
bahwa engkau begitu berarti
tak juga ku pungkiri
ternyata kaulah yang selalu di hati

kurasa ku sampai di ujung jalanku
tempat ku berhenti dan ber..nya..nyi

Jantung hatiku, kuletakan di jantung hatimu
ku rekatkan erat di nadimu, mengalir di darahmu
dan terbelenggu takkan pernah lekang oleh waktu
semakin melekat di pelukmu, hingga akhir aku...

Related Posts:

Nyate yg ANEH, Bau Sapi n Kambing dimana-mana......................

Hari ini adalah IDUL ADHA 1430 hijriyah, Hari dimana para Sapi dkk disembelih buat dijadikan hewan qurban. Semoga amal ibadah orang2 yg berqurban diterima ALLOH n nyawa para sapi dkk diterima disisiNYA........ Amien.
Omahku mambu sapi kabeh rek...
Dari pagi ebes uda sibuk nyiapin sapi, ngambil sapi ketempat dimana sapi itu bermalam sebelumnya n nyiapin peralatan pemotongan bwt qurban (biarpun bukan beliau yg nyembelih, tapi beliau pelopornya... alias ketua panitia kecil-kecilan), ibu udah heboh sendiri dengan kesibukannya buatin minuman buat orang2 yg bantuin ebes. My sister repot sendiri didapur dengan eksperimennya nyiapin bahan buat sate. My brother bantuin ebes, n mbak iparku jagain anaknya (keponakanku) yang super duper itu tuh... Lha aq sendiri duduk manis sambil pegang LEPI buat OL (kadang bantu mereka jikalau mereka meminta bantuan kepadaku). Haha tak ada yang komentar dengan kelakuanku.
Setelah sekian lama waktu berlalu, rampunglah penyembelihan n pemotongan n pembagian daging sapi... keluargaku dapat bagian daging sapi, kan ebes juga ikut urunan bersama 6 tetanggaku... jadinya satu sapi untuk 7 orang termasuk ebesku. Kenapa hayow satu ekor sapi bisa dibuat untuk 7 orang???
ntar diakhirat gimana naeknya y??? emang muat ya??? lha wong 1 sapi buat 7 orang??? hehe pertanyaan yg ANEH...

Time's to nyate, eh lha kug ibuku ngasih daging kambing buat disate. Kug gak daging sapi aja sih ibuku, mbakku semangat 45 buat nusukin daging kambing ke tusukan sate. Ebes nyiapin arang buat bakar satenya, Pembakaranpun telah siap. AQ n ebesku telah siap pegang kipas buat ngipasin satenya (tumben anak n ortu kompak bgt, jarene mbakku). Weleh, waktu enak2nya mbakar bersama ebes... lha kug dagingnya lembek protol kabeh, Usut punya usut... ni semua kerjaannya mbakku yg telah mencampurkan nanas kedalam daging kambing tadi. Katanya sih biar empuk dagingnya, malah keempuken sampek nyuyut. Haduh mbak...... piye tow.
Ebesku jd agak sedikit marah (tiwas kesel ngipasi). Selain daging protol, tuh asap pembakaran nggarai aq nangis (pedes bgt asape nyampe' kena mata, ealah malah nangis gara2 asap sate). Ebes sih sotoy, disuruh beli arang yg biasanya... malah make' arang batoknya kelapa.
Akhirnya daging sate diganti dengan daging sapi tanpa dicampur nanas (Berhasil rek nyatene).
Sukses maem sate dihari lebaran haji tahun ini ^_^

Related Posts:

Rainy Season

Musim hujan telah datang, surabaya tak lagi kepanasan. Tapi gak bisa kemana-mana akibat hujan datang secara tiba2 tanpa permisi dan diminta (gak sopan blasssss ciakkk udan iki, langsung mak bresss udane).

Pulang kuliah jadi kehujanan dah... Enag juga c sebenernya, jadi bisa ujan2 sambil naek motor... mantaf (biarpun bawa mantel ujan, tapi lebih milih ujan2. Yang penting tas kuliah kagak kena ujan) lanjutkan maen air gratis tanpa bayar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kalo ujan turun biasanya make mantel sambil dengerin mp3, weleh tambah mantaf tuh.
Bo2 siang tambah maknyus dengan ditemani music alami "gerimis rintik-rintik"

Musim hujan gak enagnya kalo kecoa pada masuk kerumah n laron berterbangan ngrubuti lampu, sayapmu patah dan berserakan dimana-mana tuh laron... jijay neh. Sopan dikit napa.
Buat para kecoa : jgn ngungsi masuk rumah dunk... gak sopan wah =)
e'e gak duwe wedi yow kecoa iki, ada orang disini kok yow msh sempet lewat...
udane tambah deres,.................................................................................................................................

Related Posts:

November Ceria ^_^

Bulan dimana aq terlahir ke bumi ini dari seorang IBU yg tak lelah menyayangiku hingga detik ini (Weleh, lebay abizzz ni ucy)............. luph u my mom. Maafin ucy y kalo kadang ucy bikin IBU sedih n kadang bikin IBU marah dengan kelakuan ucy. hehe
Thanks to all my friendship yg uda bkin aq tersenyum =)
suwun yow rek...........

.................
Tak qu sangka november ini berkesan bgt bagi quw (y eyalah, masa' y eyadunk)
Aq dan dia balikan lagi........ luph u full dah pokoknya (maafin kesalahan iyus kemarin-kemarin y...)
iyus sayang yuan buangetttttttttttttttt ^_^
Long distance bikin aq tambah kangen......... Akan aq jaga rasa ini buat kamu seorang yang jauh disana. Everyday always thinking about you beibh (hohoho, maknyusss toh)
Kan aku tunggu dirimu disini, ditempat ini.
Janjiku janji setiaku... ...

Related Posts:

Lirik Lagu Geisha – Tak Kan Pernah Ada

Dia memang hanya dia
Ku s’lalu memikirkannya
Tak pernah ada habisnya
Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Harta yang paling terindah
Di perjalanan hidupku
Sejak derap denyut nadiku
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Reff:
Ku ingin kau tahu isi hatiku
Kaulah yang terakhir dalam hidupku
Tak ada yang lain hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada

Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Back to Reff

Ku ingin kau selalu di pikiranku
Kau yang selalu larut dalam darahku
Tak ada yang lain
Hanya kamu
Tak pernah ada

Takkan pernah ada

Related Posts:

weekend gak pernah dirumah

Tenaga terasa terkuras habis dikala minggu malam datang, ealah setelah aq renungkan dan aq resapi (halah, gak penting juga sih sebenere) udah hampir 4 minggu kebelakang setiap jumat-sabtu-minggu karjaan selalu jalan2. Pokoke gak da dirumah kyk minggu terakhir diibulan oktober, aq dan kawan2 touring ke BROMO, trus minggu pertama dibulan november, aq langsung berangkat ke banyuwangi selama 3 hari... berangkat hari kamis malem n nyampe surabaya senin pagi, trus hari sabtu touring ma kawan2 ke pacet-mojokerto, trus minggu pagi berangkat ke mojokerto lagi bareng sekeluarga buat maen n silahturahmi kerumahnya calon kakak ipar...
WEleh-weleh november yang lelah, aq lelah, aq capek, tapi dengan semua itu aq bahagia n seneng banget karna aq bs ngumpul bareng kalo nggak sama kluarga ya sama temen2 quw pastinya ^_^

Disatu sisi yang laen, aq kuangennnnnn buangettt sama "bakwan" maaf bukan nama sebenarnya...
buat "bakwan" yang sedang berada jauh disana.... i miss u full. Semoga engkau disana diberi kesehatan, kebahagia'an, n selalu berada dlm lindungan ALLOh. Cepetan pulang ya, aq kangen....
Uda beberapa hari aq gak denger kabar qm...
Luph u full "bakwan"

Related Posts:

Avenged Sevenfold - Afterlife Lyrics

Like walking into a dream, so unlike what you’ve seen
So unsure but it seems, ’cause we’ve been waiting for you
Fallen into this place, just giving you a small taste
Of your afterlife here so stay, you’ll be back here soon anyway

I see a distant light, but girl this can’t be right
Such a surreal place to see so how did this come to be
Arrived too early

And when I think of all the places I just don’t belong
I’ve come to grips with life and realize this is going too far

I don’t belong here, we gotta move on dear escape from this afterlife

’Cause this time I’m right to move on and on, far away from here

A place of hope and no pain, perfect skies with no rain
Can leave this place but refrain, ’cause we’ve been waiting for you
Fallen into this place, just giving you a small taste
Of your afterlife here so stay, you’ll be back here soon anyway

This peace on earth’s not right (with my back against the wall)
No pain or sign of time (I’m much too young to fall)
So out of place don’t wanna stay, I feel wrong and that’s my sign
I’ve made up my mind

Gave me your hand but realize I just wanna say goodbye
Please understand I have to leave and carry on my own life

I don’t belong here, I gotta move on dear escape from this afterlife
’Cause this time I’m right to move on and on, far away from here
Got nothing against you and surely I’ll miss you
This place full of peace and light, and I’d hope you might
Take me back inside when the time is right

Loved ones back home all crying ’cause they’re already missing me
I pray by the grace of God that there’s somebody listening
Give me a chance to be that person I wanna be
(I am unbroken; I’m choking on this ecstasy)
Oh Lord I’ll try so hard but you gotta let go of me
(Unbreak me, unchain me, I need another chance to live)

I don’t belong here, I gotta move on dear escape from this afterlife
’Cause this time I’m right to move on and on, far away from here
Got nothing against you and surely I’ll miss you
This place full of peace and light, and I’d hope you might
Take me back inside when the time is right

Related Posts:

Seize The Day Lyrics – Avenged Sevenfold

Seize the day or die regretting the time you lost
It’s empty and cold without you here, too many people to ache over

I see my vision burn, I feel my memories fade with time
But I’m too young to worry
These streets we travel on will undergo our same lost past

I found you here, now please just stay for a while
I can move on with you around
I hand you my mortal life, but will it be forever?
I’d do anything for a smile, holding you ’til our time is done
We both know the day will come, but I don’t want to leave you

I see my vision burn, I feel my memories fade with time
But I’m too young to worry (a melody, a memory, or just one picture)

Seize the day or die regretting the time you lost
It’s empty and cold without you here, too many people to ache over

Newborn life replacing all of us, changing this fable we live in
No longer needed here so where do we go?
Will you take a journey tonight, follow me past the walls of death?
But girl, what if there is no eternal life?

I see my vision burn, I feel my memories fade with time
But I’m too young to worry (a melody, a memory, or just one picture)

Seize the day or die regretting the time you lost
It’s empty and cold without you here, too many people to ache over

Trials in life, questions of us existing here, don’t wanna die alone without you here
Please tell me what we have is real

So, what if I never hold you, yeah, or kiss your lips again?
Woooaaah, so I never want to leave you and the memories of us to see
I beg don’t leave me

Seize the day or die regretting the time you lost
It’s empty and cold without you here, too many people to ache over

Trials in life, questions of us existing here, don’t wanna die alone without you here
Please tell me what we have is real

Silence you lost me, no chance for one more day [x2 then continues in the background]
I stand here alone
Falling away from you, no chance to get back home
I stand here alone
Falling away from you, no chance to get back home


Related Posts:

Bunga Citra Lestari - Karena Ku Cinta Kau (Ost. Bayu Cinta Luna)

jika ada yang bilang ku lupa kau
jangan kau dengar
jika ada yang bilang ku tak setia
jangan kau dengar
banyak cinta yang datang mendekat
ku menolak
semua itu karena ku cinta kau

jika ada yang bilang ku tak baik
jangan kau dengar
jika ada yang bilang ku berubah
jangan kau dengar
banyak cinta yang datang mendekat
ku menolak
semua itu karena ku cinta kau

saat kau ingat aku ku ingat kau
saat kau rindu aku juga rasa
ku tahu kau slalu ingin denganku
ku lakukan yang terbaik
yang bisa ku lakukan
tuhan yang tahu ku cinta kau

jika kau tak percaya padaku
sakitnya aku
jika lebih dengar mereka
sedih hatiku
banyak cinta yang datang mendekat
ku menolak
semua itu karena ku cinta kau.. kau..

saat kau ingat aku ku ingat kau
saat kau rindu aku juga rasa
ku tahu kau slalu ingin denganku
ku lakukan yang terbaik
yang bisa ku lakukan
tuhan yang tahu ku cinta kau

--------------------------------

saat kau ingat aku ku ingat kau
saat kau rindu aku juga rasa
ku tahu kau slalu ingin denganku
kau tahu ku juga ingin denganmu
ku tahu kau slalu ingin denganku
ku lakukan yang terbaik
yang bisa ku lakukan
tuhan yang tahu ku cinta kau

Related Posts:

Lyrics: Chris Daughtry - Over You

Now that it's all said and done,
I can't believe you were the one
To build me up and tear me down,
Like an old abandoned house
What you said when you left
Just left me cold and out of breath
I fell too far, was in way too deep
Guess I let you get the best of me

Well, I never saw it coming
I should've started running
A long, long time ago
And I never thought I'd doubt you,
I'm better off without you
More than you, more than you know
I'm slowly getting closure
I guess it's really over
I'm finally getting better
And now I'm picking up the pieces
I'm spending all of these years
Putting my heart back together
'Cause the day I thought I'd never get through,
I got over you

You took a hammer to these walls,
Dragged the memories down the hall,
Packed your bags and walked away
There was nothing I could say
And when you slammed the front door shut,
A lot of others opened up,
So did my eyes so I could see
That you never were the best for me

Well, I never saw it coming
I should've started running
A long, long time ago
And I never thought I'd doubt you,
I'm better off without you
More than you, more than you know
I'm slowly getting closure
I guess it's really over
I'm finally getting better
And now I'm picking up the pieces
I'm spending all of these years
Putting my heart back together
'Cause the day I thought I'd never get through,
I got over you

Well, I never saw it coming*
I should've started running
A long, long time ago
And I never thought I'd doubt you,
I'm better off without you
More than you, more than you know

Well, I never saw it coming
I should've started running
A long, long time ago
And I never thought I'd doubt you,
I'm better off without you
More than you, more than you know
I'm slowly getting closure
I guess it's really over
I'm finally getting better
And now I'm picking up the pieces
I'm spending all of these years
Putting my heart back together
Well I'm putting my heart back together,
'Cause I got over you
Well I got over you
I got over you
'Cause the day I thought I'd never get through,
I got over you

Related Posts:

PENANJAKAN BROMO - sabtu -311009






Pagi-pagi uada di sms temen2 disuruh bangun n cepetan mandi, katanya berangkat jam 06.00 lha kug jam 6 belum juga berangkat, akhirnya jam 06.30 para sobat quw dateng ke rumahku buat jemput aku. . . eh eh aq di pajekin disuruh beli'in nasi kuning dah. Sebelum berangkat mampir dulu di tempatnya orang jual nasi kuning deket rumahku, n beli nasi kuning 6 bungkus.
Trus meluncur ke rumahnya tante ceper (risa) buat jemput dia. Eh lha kug duo temen quw ngilang dewe (cak lan n mr.pass) terdampar di giant deket pondok chandra... malah maem nasi kuning dipinggir jalan deket halaman parkir giant... westalah yoh, ancene sobat quw tuh aneh2 n gEJe puolll. Sarapan kug dipinggir jalan, sambil dilihatin orang-orang yang lewat. (Gak isin tah rek).
Meluncurlah kita, formasi BROMO kali ini cuma 7 orang ajah. Yamaha vixion yg aq tumpangi lancar meluncur dijalan raya, tapi yang nyetir tuh horor. . . tiap kali dibikin spot jantung neh aq. Untung rek aq gak duwe penyakit jantungen.

Related Posts:

SOLSTICE : Fenomena Alam yang Dibungkus Drama



SOLSTICE atau titik balik matahari adalah sebuah fenomena alam yang terjadi 2 kali dalam setahun, yaitu saat garis axis matahari bergerak menjauhi bumi yang menyebabkan posisi matahari akan bergerak condong ekstrem ke Selatan atau Utara.

Untuk beberapa tempat, fenomena ini dianggap bisa mengandung peristiwa mistis, seperti yang dialami oleh Megan (Elizabeth Harnois) dalam film SOLSTICE. Megan baru mengetahui kalau saat terjadi fenomena Solstice, dia bisa berkomunikasi dengan arwah saudaranya yang telah meninggal 6 bulan lalu.

Semenjak kejadian itu Megan sering menemukan kejadian-kejadian aneh dan mistis yang menuntunnya mengungkap rahasia hitam dibalik peristiwa bunuh diri saudarinya tersebut.

SOLSTICE adalah film arahan sutradara Danny Myrick yang memang jagonya membuat cerita-cerita kolaborasi horror-misteri dibungkus dengan science. Ditahun yang sama, ia juga mengeluarkan film The Objective mengangkat tentang fenomena alam melegenda yaitu “Segitiga Bermuda”. Danny juga pernah membuat film The Blair Witch Project ditahun 1999 yang menceritakan tentang misteri kematian seorang pelajar di sebuah hutan di Amerika.


Sang pemeran utama Elizabeth Harnois adalah aktris kelahiran Detroit yang sudah berperan sekitar 40 judul film dan serial di Amerika Serikat. Lulusan Wesleyan University tahun 2001 ini pernah meraih penghargaan Young Actress Award. Sebelumnya ia juga bermain dalam serial Beverly Hills new version. (uchi)

Related Posts:

jum'at - 301009 - 20:48

Tadi kuliah pagi jam 08.00 ada ujian patologi klinik, busyeeedddd dah yg ngawasi ujiannya sampe 5 orang dosen sekaligus. Jahat banget tuh dosen sampe nggak ngasih kita kesempatan tolah-toleh. . . alhasil semua pada diam menatap lembar soal diatas meja masing-masing, nasibmu rek. Selesai kuliah aq dan kawan2 nengokin TAB (Telur Ayam Berembrio) yang belum juga menetas... eh eh ternyata punyaku uda menetas telurnya, lucu banget ayamnya. . . gendut n bulunya lebat warna hitam...gemesin, tinggal satunya yang belum netes. Tadi sih udah agak pecah2 dikit cangkangnya, kalau nggak tadi sore yah besok pagi mungkin si anak ayamnya bisa keluar bebas menghirup udara keluar dari cangkangnya.
Trus ngambil motor diparkiran, lagi asyk2nya ngobrol ma maria. . . eh maria bilang "tumben pake anting cuma sebelah doank"... lha dalah, antingku ilang satu. . . yow wis akhirnya mbalik lagi ke kelas nyarii'in antingku, dasar emang temen2 quw tuh baek2 semua yah. . . nyari anting ajah pake ditemani orang dua, lestin n maria yang nemenin aq. Masuk ke kelas ada adik kelas angkatan 2009, waduh jadi malu neh. . . untung ajah antingku jatuhnya dikursi yang tak tempati waktu ujian tadi. . . jadi gak terlalu repot dah buat nyarinya. Hehehe, plajaran neh. . . antingku jangan jatuh-jatuh terus yah... n jangan nakal (halah, lebay abis neh aqyu)
Pulang kuliah balik kerumah cuma naruh tas kuliah trus pergi lagi. Hari ini dapet traktiran nobar film "SOLSTICE" , filmnya horor seh lha tapi kug kita BERTIGA heboh sendiri yah, kadang ketawa bareng gara-gara si dewi temen quw agak parno ma film horor. . .hahaha, aq ma linda cuma bisa nenangin dewi. Seru juga sih filmnya, pemainnya keren n tempatnya bagus. . . beda ma film buatan indonesia dah. Habis nobar mampir dulu ke KFC trus langsung pulang.
Nyampee dirumah langsung bo2, and sekarang melanjutkan aktivitas buat online. . .
Haduh lha kug aq kangen ma cintaquw yah. . . where are you beibh??? miss u beibh =)
Hope you always remember of me. . .
Sekarang waktunya mengumpulkan tenaga buat besog pagi2 mau touring bersama sobat2 quw tercinta (^_^)
TRAVELLING IS BEGIN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Related Posts:

coldplay - fix you

When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse
When the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

High up above or down below
When you too in love to let it go
If you never try you will never know
Just what your worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down on your face
And I..

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down on your face
And I..

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you.

Related Posts:

Lirik Lagu Gigi – My Facebook

Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba
Bekas kekasih yang lama hilang
Satu dari kekasih yang terbaik

Mungkin waktu yang ku persalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua

*
Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama
Ku hanya bisa membagi cerita nostalgia

Reff:
Cuma itu yang kuberikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karna aku ada yang punya
Tapi separuh hati ini untukmu

Ku bisa saja putuskan dia
Ku bisa menutup semua cintaku
Tapi apakah kau pun setuju
Menyakiti seorang manusia

Back to *
Reff:

Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama

Back to Reff:
Berawal dari facebook baruku

Kau datang dengan cara tiba-tiba hmm..

Related Posts:

281009 - 14.58

Kepalaku pusinggggggggggggggg, tapi seneng sih. . . siang ini uda di telp 3X ma seseorang gitu dweh. . . senengnya bs ktawa2, jd gak streesss. Mumed jadi ilang meski balik lagi mumednya, not bad lah.
Sebel banged ma "bakpao telo", katanya mau ngajak kluar. . . lha kug gak jadi. Alesan thok ae isok e. Gara-gara "si bakpao telo" aq gak jadi rujakan bareng sobatku. . . awas ajah kau. Gak kan aq ma'afin sampai titik darah penghabisan, lha dikira teman tuh cuma dia ajah. Wis gak perfect, guaya thok. . . gak siiippp blasss. Pengen tak uleg ae arek iku, tak sambel pisan.
Hehehe kug jadi mencaci-maki gak jelas gini???
Wis gak ngurus si bakpao telo yg geje tuh, mls bgt. . . gak penting!!!!!!!!!!!!

Mendingan mikiran yg indah2 ajah, biar otak jadi segar kembali.
BTW neh, Kangen ma cintaquw nich, miss u beibh ^_^
moga ALLOH slalu melindungi kemanapun langkahmu "beibh"
yusi =)

Related Posts:

pengen liburannnnnnnnnnnnnn - 271009 - 15.16

Musimnya ujian nih buat para mahasiswa, lha kug aq na pengen liburan nich gimana neh. Tadi ujian PATOlogi umum. . . buseddddd. ya gitu dweh. . . berharap dapat nilai diatas standart kelulusan ajah dah, gak neko-neko yang penting IPK bagus. AMINNNNNNNNN
Still thinking about it, complicated, mumed, njlimet. Piye karepe iki, aq gak ngertiiiiiiiiiiii. Lha gak jelas blasss e. Lama-lama bisa strees juga neh, tapi untung dah mp3 quw slalu menemaniku disaat sedih dan bahagia, always listen music dah.
Aq tak mau sendirian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Related Posts:

senin-261009-18.57

Tadi UTS hari pertama yaitu fisiologi reproduksi. . . anjrit soal ujiane suangar puolll ciakkk. Semoga td jwbn quw bnr smw (hahaha, mustahil kyknya). Habis ujian nengok ponakan dari anaknya linda yg baru menetas hari kemarin (mat shadow-anak ayam yg berhasil ditetaskan make alat penetas). . . Lha telur quw kapan yah menetas (kug suwi ce rek, udah gak sabar neh punya peliharaan anak ayam yg imut banged). . . Trus maem dikantin dapat traktiran dari EYDO yg lagi ULTAH. . . hmm hmm gratis2... WAREG rek.
Pulang kerumah trus bo2 siang, , , haduh !!!!!!!!!!! kug malah mimpi ma bakpao (nama orang yg disamarkan, hehehe) Mimpinya suangar puolllll..... GEJE abissss, gak jelas blasss, aneh banget.
Malam ini niatnya buka LEPI mau belajar buat UTS besok. . . eh lha kug malah ndengerin music, FB'an+ngeBLOG neh... haduh-duh piye iki...
internet selalu menggodaquw nih !!!!!!!!!!!
ya ALLOH moga IPK quw naek n diatas standart... AMINNNNN ^_^
sekian untuk hari ini, mau blajar dulu biar besog bisa ngerjain soal UTS (AMINNN YA ALLOH, doain yah rek).

kritik dan saran silahkan anda kirimkan ke FB saya_
Terima Kasih atas waktunya buat membaca BLOG saya.
Saya tunggu kritik dan saran ANDA ^0^
bye bye
muah muah dah. . .

Related Posts:

Scorpion - Wind Of Change

I Follow The Moskva
Down To Gorky Park
Listening To The Wind Of Change
An August Summer Night
Soldiers Passing By
Listening To The Wind Of Change
The World Is Closing In
Did You Ever Think
That We Could Be So Close, Like Brothers
The Future's In The Air
I Can Feel It Everywhere
Blowing With The Wind Of Change
[Chorus:]
Take Me To The Magic Of The Moment
On A Glory Night
Where The Children Of Tomorrow Dream Away
In The Wind Of Change

Walking Down The Street
Distant Memories
Are Buried In The Past Forever

I Follow The Moskva
Down To Gorky Park
Listening To The Wind Of Change

Take Me To The Magic Of The Moment
On A Glory Night
Where The Children Of Tomorrow Share Their Dreams
With You And Me

Take Me To The Magic Of The Moment
On A Glory Night
Where The Children Of Tomorrow Dream Away
In The Wind Of Change

The Wind Of Change Blows Straight
Into The Face Of Time
Like A Stormwind That Will Ring
The Freedom Bell For Peace Of Mind
Let Your Balalaika Sing
What My Guitar Wants To Say

Take Me To The Magic Of The Moment
On A Glory Night
Where The Children Of Tomorrow Share Their Dreams
With You And Me

Take Me To The Magic Of The Moment
On A Glory Night
Where The Children Of Tomorrow Dream Away
In The Wind Of Change

Related Posts:

ku harap kau dapat menunggu dan memahamiku

Oh jiwaku
Dimanakah aku kini
Kau bawa aku melintasi tempat yang tinggi
Oh tubuhku ..
Mengapakah engkau kini masih membisu
Tak kunjung bicara padaku

Oh ..
Ceritakanlah padaku apa yang mengeruhkan hati dan jiwaku
Tolonglah ..
Kau tuntunkan aku lagi
Agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku

Penuntun jiwaku ..
Luruskanlah hatiku
Seandainya aku tahu aoa yang akan terjadi nanti

Aku masih terus melayang bersandingkan langit hitam
Masih melayang
Terus melayang

Oh ..
Ceritakanlah padaku .. apa yang mengeruhkan hati dan jiwaku
Tolonglah ..
Kau tuntunkan aku lagi
Agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku

Tak perlu kutangisi
Kupasrahkan sekuat hati
Saat jiwa terlepas
Saat jiwa terlepas

Related Posts:

Kemana Angin Berhembus

Kemanapun angin berhembus menuntun langkahku
Memahat takdir hidupku di sini
Masih tertinggal wangi yang sempat engkau titipkan
Mengharumi kisah hidupku ini...

Meski ku terbang jauh melintasi sang waktu
Kemanapun angin berhembus
ku pasti akan kembali

Kulukiskan indah wajahmu di hamparan awan
Biar tak jemu kupandangi selalu
Kubiarkan semua cintamu membius jiwaku
Yang memaksaku merindukan dirimu

Meski langit memikatku dengan sejuta senyum
Aku takkan tergoyahkan
Aku pasti akan kembali

Related Posts:

PIKIRAN TAK TENTU ARAH

Huhhhhhhhhhhhhhhh... still confused n complicated.
Pengen rasanya amnesia ato kembali terlahir lagi sebagai manusia baru didunia yg baru pula. Keadaan tak sejalan dengan pikiran yg diharapkan. Gak connect blasss...
Pengen CURHAT n membuang semua pikiran yg bersarang diotakku.
direfress n direstart mungkin bisa enggak Ya??????
Minggu depan uda waktunya ujian tengah semester... kondisiku kok malah seperti ini???
Semoga hasil UTS bisa lebih bagus dari semester kemarin dan semoga lancar mengerjakan ujian. AMINNN
SEMANGAAAAAAAADDDDDDDDD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wish me luck
^_^

Related Posts:

Lirik Lagu Phantom – Pantaskah

Masih pantaskah kita bersama lagi
Seperti dahulu engkau memelukku
Apakah masih ada hatimu untukku
Sedikit tentangku mewarnai hidupmu

Kini ku mau kembali padamu
Berat aku langkahkan kakiku

Reff:
Adakah kesempatan untuk diriku
Menjadi kekasihmu lagi
Tak akan aku ingkari

Masih pantaskah kita bersama lagi
Seperti dahulu engkau memelukku
Kini ku mau kembali padamu
Berat aku langkahkan kakiku

Back to Reff 4x

Pantaskah aku..
Pantaskah aku..

Related Posts:

Melly Goeslaw – Haramkah

Haram-haramkah aku
Bila hatiku jatuh cinta
Tuhan pegangi hatiku
Biar aku tak jadi melanggar
Aku cinta pada dirinya
Cinta pada pandang pertama
Sifat manusia ada padaku
Aku bukan Tuhan

*
Haram-haramkah aku
Bila aku terus menantinya
Biar waktu berakhir
Bumi dan langit berantakan

**
Aku tetap ingin dirinya
Tak mungkin aku berdusta
Hanya Tuhan yang bisa jadikan
Yang tak mungkin menjadi mungkin

Reff:
Aku hanya ingin cinta yang halal
Di mata dunia juga akhirat
Biar aku sepi aku hampa aku basi
Tuhan sayang aku
Aku hanya ingin cinta yang halal
Dengan dia tentu atas ijinNya
Ketika cinta bertasbih
Tuhan beri aku cinta
Ku menanti cinta

Related Posts:

PADI ~_0





Padi - Sang Penghibur

setiap perkataan yang menjatuhkan
tak lagi ku dengar dengan sungguh
juga tutur kata yang mencela
tak lagi ku cerna dalam jiwa

aku bukanlah seorang yang mengerti
tentang kelihaian membaca hati

ku hanya pemimpi kecil yang berangan
tuk merubah nasibnya…

oh.. bukankah ku pernah melihat bintang
senyum menghiasi sang malam
yang berkilau bagai permata
menghibur yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya
yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya

ku gerakkan langkah kaki
di mana CINTA akan bertumbuh
ku layangkan jauh mata memadang
tuk melanjutkan mimpi yang terutuh
masih ku coba mengejar rinduku
meski peluh membasahi tangan
lalah penat tak menghalangiku
menemukan bahagia

o… o…
bukankah ku pernah melihat bintang
senyum menghiasi sang malam
yang berkilau bagai permata
menghibur yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya
yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya

yang lelah jiwanya
oo..
bukankah ku bisa melihat bintang
senyum menghiasi sang malam
yang berkilau bagai permata
menghibur yang lelah jiwanya

bukankah hidup ada PERHENTIAN
tak harus kencang terus berlari
ku helakan nafas panjang
tuk siap berlari kembali…
berlari kembali..
melangkahkan kaki
menuju cahaya

bagai bintang yang bersinar
menghibur yang lelah jiwanya
bagai bintang yang berpijar
menghibur yang sedih hatinya


Related Posts:

Amazing



Amazing

It’s like a storm against the window.
Follow me around just like a shadow.
I’ll swim a never-ending ocean,
until you bring back your devotion.

It’s like I live a thousand lifetimes.
Still looking for the one that feels right.
See, moving on just isn’t working;
you lit the fire that I’m burning.


And all I can do is protect it, a life for the sake of my pride.
While all the others had me thinking,
we could be more than just amazing.


I guess I’m holding on to my faith.
A solid hope I’m heading your way.
And crawling over is so tempting;
we could be more than just amazing.



And all I can do is protect it, a life for the sake of my pride.
While all the others had me thinking,
we could be more than just amazing.

I couldn’t see it; I must have believed a lie.
If I admit it would you let me make it right?
Is it all gone? Oh no. We could be more than just;
we could be more than just amazing.

And all I can do is protect it, a life for the sake of my pride.
And all the others had me thinking,
we could be more than just amazing.

And all I can do is protect it, a life for the sake of my pride.
While all the others had me thinking,
straight to the point of what I’m feeling,
oh we could be more than just amazing.

Related Posts:

Somebody Needs you


Somebody Needs you

I'm only human
Sometimes I make mistakes
If you forgive me
I'm gonna do what it takes

But now I know better
To hurt you was wrong
Boy it's with you I belong

Somebody needs you
like never before
Somebody wants your love
Baby so open the door
Don't you leave me alone
Don't you turn out the light
Somebody wants you
Somebody needs you tonight

I've been thinking
We should be talking it through
You must believe me
I'll make it up to you

Cause I now know better
To hurt you was wrong
Boy it's with you I belong
[ Find more Lyrics on www.mp3lyrics.org/TasL ]

Somebody needs you
like never before
Somebody wants your love
Baby so open the door
Don't you leave me alone
Don't you turn out the light
Somebody wants you
Somebody needs you tonight

In the dark,
When there's no one else around
I still pray
That our love can be found

Somebody needs you
like never before
Somebody wants you
Baby open the door
Don't you leave me alone
Don't you turn out the light
Somebody wants you
Somebody needs you

Somebody needs you
like never before
Somebody wants your love
Baby open the door
Don't you leave me alone
Don't you turn out the light
Somebody wants you
Somebody needs you tonight

Related Posts:

Written In The Stars


Stay with me dont fall asleep to soon, the angels can wait for a moment. Come real close, forget the world outside, tonight we're alone its finally you and I.

[Bridge]
It wasnt meant to feel like this, not without you.

[Chorus]
Cause when I look at my life, how the peices fall into place it just wouldnt rhyme without you. When i see how my path seems to end up before your face, the state of my heart, the place where we are was written in the stars.

Dont be afraid, I'll be right by your side through the laughter and pain together we're bound to fly.
[Bridge]
I wasnt meant to love like this, not without you.

[Chorus]
Cause when I look at my life, how the peices fall into place, it just wouldnt rhyme (wouldnt rhyme) without you. When I see how my path seems to end up before your face. The state of my heart, the place where we are was written in the stars. x2

We made a few mistakes, like sometimes we do. been through a lot of hard ways but I made it back to you.
[Chorus]
Cause when I look at my life, how the peices fall into place (into place) it just wouldnt rhyme (wouldnt rhyme) without you. When I see how my path seems to end up before your face, the state of my heart, the place where we are was written in the stars. x2

The state of my heart, the place where we are was written in the stars...

Related Posts:

sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
di kala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

@_@
kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini

sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian


bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku

Related Posts:



























Ku Ingin Kau Tahu



Intro : D G A Bm

D G
Selama kau pergi
Bm
Ku akan mengingatmu
D G
Tak hanya sementara
A Bm
Selalu dan selalu ku..
G D G A
rindukan Senyummu untukku di sini

Chorus :
B
Ku ingin kau tahu
E
Meski pun kau jauh
G#m F# E
Ku ada di hatimu
B
Ku ingin kau tahu
E
Meski pun kau jauh
G#m F# E
Kau tetap milikku
F#
Selamanya

Intro : Bm A G F#

Bm D G
Ku bernyanyi untukmu
A D
Untukmu yang kurindukan
G D G
Tetaplah aku setia menunggumu
A
Kan kembali

Related Posts: