wise word fr0m s0meone's

Saya tidak tahu apa kunci kesuksesan, tapi kunci kegagalan adalah mencoba untuk membuat semua orang senang. I don’t know the key to success, but the key to failure is trying to please everybody."
- Bill Cosby

"Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya. I have never in my life learned anything from any man who agreed with me."
- Dudley Field Malone

"Melanjutkan kehidupan itu hal mudah, apa yang musti ditinggalkan / dilupakan itulah yang yang susah. Moving on, is a simple thing, what it leaves behind is hard."
- Dave Mustaine

"Tanpa cintanya, aku tidak dapat berbuat apa-apa, dengan cintanya, tidak ada yang tidak dapat aku lakukan. Without His love I can do nothing, with His love there is nothing I cannot do."
- bill cosby

"Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.."
- Mario Teguh

Kata-kata bijak....

Related Posts:

0 Response to "wise word fr0m s0meone's"