Ketiga kalinya berkunjung ke KOBER mie setan Surabaya

 -pergi sendiri, pulang pun sendiri... karcis parkirnya angkanya kembar bulet bulet- 

-dim sum ceker ayam- 

 -es pocong + mie iblis level 2-

-nyam nyam... seger-

 -nungguin mie iblisnya gak dateng-dateng jadinya duduk manis dulu deh-

 -look yummy-

 -selamat makan-

 -mari makan-

-bibir panas, mata berair, hidung pun ikudtan berair-

 -mie iblis level 2 siap dihabisi-

-finally i have done... yg tersisa cuma biji cabe-

Hallo semuahnya, terakhir makan mie setan hari sabtu tanggal 07 desember 2013, eh seminggu berikutnya tepatnya hari sabtu juga tanggal 14 desember 2013 makan mie setan lagi. hapah??? 
Genk huru hara berkumpul, meski formasinya gak lengkap... yaa lumayan lah bisa ngumpul cuma 5 manusia saja, ada saya, mbak dini, mbak lia, mbak yeni dan mas ebeh. Ceritanya sih mau nyobain level lebih tinggi dari level sebelumnya yg sudah dimakan. Kemarin-kemarin saya pilih level 1, level amanya saja. Ini yg ketiga kalinya visit ke kober mie setan. Sempat dilema mau pilih yg mana... (halah milih level ajah kyk milih apah) akhirnya saya memberanikan diri buat nyobain yg level 2. Oh GOD semoga saya bisa dan perut saya nurut, hihihi takut si maag tiba2 ngambek ntar pas makan. Sumpiitan mie pertama sih lancar jaya masuk mulut, dikunyah, ditelen, tapi setelah sumpitan mie yg kebeberapa itu tiba-tiba ini bibir jadi panas, air mata mulai mengalir keluar, ingus juga ikudtan keluar, padahal gak lagi pilek. Huhaaa pedesss brooo !!! tapi yg namanya YUSI itu gak pernah menyerah sebelum menang (halah). Akhirnya habisss juga, SEMPURNAH. hihihi Minumnya milih es pocong brooo, seger strawberry nya kece badai, suka !!!
Oh yaa waktu itu mbak dini pesen dim sum ceker ayam tapi yg makan saya, ehehehe dim sum cekernya gak pedes dan lumayan rasanya asli enak polll.

-jare kapok lombok tapi mesti dibaleni maneh, hoalah menungso-

Related Posts:

0 Response to "Ketiga kalinya berkunjung ke KOBER mie setan Surabaya"