the harvest surabaya - ngemil yahud cronut + macaroons...

The harvest patissier & chocolatie tempat yg asik untuk memanjakan lidah dan mata, lokasi berada di jalan bengawan - surabaya. Tempatnya keren bikin mupeng pengen makan apa ajah yg ada di etalase kaca, uwow looks yummy so ekspensive. Harga menentukan rasa. Bener sih harganya diatas rata-rata, tapi rasanya juga luar binasa #ehh luar biasa maksudnya. Gak salah bisa mampir ke tempat ini dan mencoba menu yg ada. So grab it fast guys... gak nyesel deh pergi kesini, apalagi pas malam minggu bareng orang terkasih. Oh GOD thanks for everything i have :*
Sedikit saran sih kalo milih tempat duduk mending yg di dalam yg ada sofanya, sofanya empuk meskipun penerangannya kurang menurut saya. Dan memilih tempat duduk didalam lebih aman gak takut kepanasan dan digigit nyamuk. hehehe
Soalnya kalo milih tempat duduk di luar ruangan bener sih romantis ada lilin di tiap mejanya tapi tanpa AC pastinya ada bonus gigitan nyamuk dan penerangan di luar amat sangat kurang. Gak bisa narsis maksimal apalagi hpnya kyk punya saya nothing blitz. Bisa bisa gak ada kenang-kenangan foto #Apasih :D 
*sedikit ulasan harvest surabaya menurut saya

Visit the harvest kalo belum nyobain cronutnya itu seperti sayur tanpa garam... anyep bro. Cronut makanan sebangsa donut tapi agak renyah ini diciptakan di amrik dan baru masuk indonesia sekitar pertengahan 2013, dan saya baru bisa nyobain cronut di tahun ini. Yaowoh kasian sekali saya. Tapi gpp yg penting saya sudah merasakan enaknya cronut, Pilihan saya jatuh pada cronut dengan toping coklat dan pacar saya milih cronut toping vanila. Sumpah enak bingit, kriuk kriuk pokoknya enak bingit.
Trus nyobain juga biskuit imut yg fenomenal itu, taraaa pesen 1 macaroons. Biskuit geje kalo menurut saya, teksturnya seperti biskuit yg melempem dan rasanya ternyata amat sangat BIASA. Untung cuma pesen 1 biji. Mahal bro 1 macaroons dihargain 12 ribu. Pesen macaroons rasa chocolate.

Minuman the harvest, mata saya dan lidah saya jatuh hati sama "frozen green tea" green tea yg di bikin seperti milkshake trus dalemnya di kasih jelly warna hijau trus atasnya di kasi topping wheep cream + taburan kacang, seger maksimal green tea nya kerasa tapi wheep creamnya terlalu eneg kebanyaken sepertinya. Tapi segernya udah maksimal nih frozen green tea.
Si pacar tercintah milih minuman "hot latte chocolate" kalo ga ditambahin gula rasanya pahit bingit coklatnya. Lumayan enak, gak terlalu panaz... pas anget anget kuku gitu deh dimulut, creamy bingit. Suka !!!

Penampakan dari cronut chocolate dan cronut vanila, dan tak lupa ada chocolate macaroons 1 biji... nyammm.

selamat makan... asli enak bingit cronutnya, gak nyesel deh kesitu mamam cronut...

Selese makan sebelum pulang dan sebelum mintak bill ke mas pelayannya, kita mintak tolong ke mas pelayannya  buat mfotoin kita. hehehe... lumayan ada kenang-kenangan foto berdua ma pacar. 

Si pacar lagi serius baca menu... milih menu apa lagi baca doa sih sayong??? #lha hehehe

Ini judulnya lagi foto selfie berdua... lalala yeyeye...

Ini namanya chocolate macaroons, sumpah not recomended buat dipesan lagi kapan-kapan kalo mampir ke harvest lagi. Tak terlalu enak dilidah saya.

This is it, menu pilihan saya... nyammm... enakkk




Gara-gara pada eneg semua kekenyangan, minuman si pacar gak dihabisin. Dari padad mubazir dibuang ya mendingan aku ajah yg minum.. #doyan
Yang tersisa hanya daun mint dan sisa coklat yg menempel di piring, selebihnya sudah masuk ke perut dengan sempurna. #asli_enak

-kenyang lahir bathin-
manisnya hidup kita yg tentukan
pilihan ada ditangan kita

thanks the harvest has been make my saturday night is perfect with my dear

Related Posts:

1 Response to "the harvest surabaya - ngemil yahud cronut + macaroons..."

Icha said...

The harvest, kalo menurut saya paling enak macaronnya. Saya udah nyoba beberapa rasa, enak semua. Manisnya pas.