My Birthday November, 11 2015

Ini ceritanya #latepost pake bingit, hihihi. Biarpun tahun sudah berganti... sayang bingit kalo kado-kado terindah ini dilewatkan begitu saja tanpa di posting dahulu buat kenang-kenangan anak cucu kelak #halah .
Ulangtahunku di tahun 2015 bertepatan hari rabu tanggal 11 november. Hari dimana aku lebih bahagia dari pada hari yg lainnya (ya iyalah hari dimana aku dapet banyak kado, haha alhamdulillah Yaa Rabb).

 
-Cupcakes olive-
Mungkin karena aku kurus, maka nya dipesankan cupcakes dengan  gambar olive (popeye).
Late gift dari kakak Nurul hakim (Branch manager dikantorku, sudah kuanggap sebagai kakakku sendiri, mas2 yg paling manis sekantor... haha, baek bingit orangnya #uhuk). Baru sampe rumah sekitar tanggal 12 november 2015, katanya sih yg bikin cupcakesnya lupa... okelah yg penting sampai ketanganku cupcakes cantik ini. Cupcakesnya cantik dan harganya sepertinya WOW bingit... bagus !!!

-Birthday card from my love-
Kartu ucapan selamat ultah yg selalu kunanti dari si cinta. Thank you for everything sayangku :*
-Kado dan kue ultah spesial dari si cinta-
Bahagiaku bertambah, dobel dobel bahagianya

 -Kue ultah dari si cinta-
#holandbakery

-Hot Greentea-
Ini kado spesial dari starbucks, Tiap ultah kita... kita bisa dapet free baverage from starbucks.
Bagus yah cupnya warna merah :* edisi winter dan chrismast

-Cupcakes lengkap dengan boxnya-
Cantik bingit packagingnya

-Birthday card from mbak netty, dewi, dan niken-
Thank you para sahabatku tercinta yg masih ingat dengan ultahku
SENENG !!!
-Tteobokki-
Salah satu makanan korea yg belum pernah aku makan, ehh dikasih ini sama mereka (mbak netty dan dewi). Enakkk !!! kalo kata ibuku sih ini lebih mirip cireng korea. haha

-Salad buah-
Salad buahnya super gede dan enakkk, dari niken.
Makasi yah si kentang. Aku suka !!!

-Case HP starbucks-
Kado tak terduga, kado paling favoritku dari si cinta, sueneng bingit pas buka kado ehh isinya logo starbucks, buat HPku LG L Fino (tapi sayang sekali sekarang fino masih opname di service center, malah aku udah ganti HP yg lain sekarang #hiks sedih ini ga bisa kepake)

-Jersey arsenal-
Duhhh yg gak pengen kehilangan aku yah sampe dibikinin kaos pake tulisan "mrs sas" haha.
suka sama kaos bola ini !!!

-Bedak Ultima-
Kado bedak dari kakak yurina maharani, kakak paling cantik dikantor.
Makasi yah :*



-Aku selalu suka dengan 11 november-
Bahagiaku selalu bertambah
Alhamdulillah
Terima kasih Yaa Rabb

Related Posts:

0 Response to "My Birthday November, 11 2015"