6 and Eat cafe... (Yusi Ardhika)

Surabaya, Sabtu 6 Februari 2016...
6 and Eat cafe terletak di jalan prambanan no. 6 - surabaya.
Konsep cafenya lumayan keren interiornya, bangunan rumah kuno pada jaman belanda terletak disekitar rumah dinas kereta api, dekat dengan jalan tapak siring (kantor kereta api balai yasa gubeng surabaya). Kalau masih bingung coba deh liat di GPS. haha

Seperti biasa setiap malam minggu si cinta selalu ngapel #uhuk. Tapi kali ini bingung mau kemana, sebenernya sudah tau cafe ini syudah lama, si cinta pengen juga kesini tapi aku nya masih belum tertarik kesini. Karena bingung mau kemana akhirnya kita pun cusss ke tekape, ngedate !!! .
Sempat bingung dengan lokasi, kirain cafe ini berada dekat dengan jalan kalasan... lhadalah keblabasan, akhirnya si cinta buka GPS dan sampailah kita ke cafe 6 and Eat dengan selamat tanpa kurang suatu apapun #halah.
Sesampainya di lokasi, sempat heran dan bertanya-tanya. kok sepi??? Parkiran motor cuma ada beberapa motor, pas masuk kok ngerasa cuma kita berdua ajah. Ternyata didalam itu ada beberapa kamar (ruangan) yg didalamnya juga disulap dikasih meja dan kursi, kita berdua sempat saling tatap mata ketika ada mbak dan mas yg baru datang (pengunjung) yg dengan tiba2 membuka kamar itu sambil bilang ke mas2 waitersnya "mas, didalam kosong yah" what ??? ternyata ruangan itu bisa digunakan dan ada beberapa orang juga didalamnya. haha salah persepsi kita cyin ;))
Suasana dan tempat skornya 8,5/10.
Rasa makanan dan minuman 8,5/10.
Pelayanan 8/10.
Bisa diulang kembali kalo pengen ngobrol santai dan makan dengan baik bersama sahabat atau orang tersayang kita, seperti rumah sendiri, rumah kakek nenek kita ;)
oh iyah lupa, pas kita kesana dapat disc 20 % lhooo, syaratnya kita foto makanan yg kita pesan terus di upload di instagram dan jangan lupa kasi tag juga ke instagram mereka @6andeat. Pas bayar dikasir kita tunjukin postingan kita tadi itu ke mas cashirnya. Yeay lumayan disc 20 % !!!  
#kencanhemat 



-Suasana tampak depan cafe 6 and Eat-


-Menu pesanan kita-
Pancake strawberry, greentea latte, vanilla frappe.
Pancakenya enak, tapi sayang bauk telornya masih kerasa agak gimana gitu yah, atas pancakenya ada honey syrup dan taburan gula bubuk, topingnya satu buah strawberry, dua scop ice cream rasa strawberry plus satu stick astor rasa coklat.
Greentea latte, minuman favoriteku ini. Enak greenteanya, tapiii yg dominan rasa susunya masih terlalu kuat dibandingkan dengan greenteanya.
Vanilla frappe, minuman pesanan si cinta. Enak seger, berasa minum milkshake, topingnya ada biskuit entah itu rasa apa, belum sempat icip udah habis duluan dimakan si cinta.


-Foto yg di posting si cinta di instagramnya-
@sas_ardhika


My green one
Favorite
 Pancakenya enak

Vanilla frappe



Dindingnya unyu, dilukis di gambar...

my saturdaynight in black

Itu pengunjung atau yg punya cafe yah? #gagalpaham

-si cinta-

Interiornya keren meskipun bangunan tua tapi masih dilestarikan keberadaannya hingga sekarang.

Ketika Bangunan tua bertemu dengan design interior modern, apik gaes !!!





Banyak tanaman kaktus buat hiasan dimeja dan dekat jendela



Me and him

Itu mas cashirnya nongol, mas-mas yg paling belakang lhooo. haha

Jendela kuno...







We hope we can be together forever
Lelaki calon imamku seumur hidupku kelak :*

Related Posts:

0 Response to "6 and Eat cafe... (Yusi Ardhika)"