Food Junction... (Yusi Ardhika).

Surabaya, Sabtu 13 Februari 2016...
Sekitar jam 5 an sore si cinta syudah stand by di rumah, kok tumben ??? kalo ngapel malming biasanya dateng setelah sholat maghrib... Ini sengaja datang lebih awal karena kita mau mengunjungi tempat baru yg kece dan lagi KEKINIAN bingit di instagram yaitu FOOD JUNCTION PAKUWON, eits ini bukan pakuwon yg dekat ITS yah. Sebelum sampai tekapeh eh syudah adzan magrib, konon katanya di food junction belum ada mushola (baca blogger yg udah berkunjung kesana).
Dan seperti biasa si cinta selalu ngajak SHOLAT ( the point why i love him #calonimamku ). Akhirnya kita mampir dulu di masjid besar Baitul Fattah sekitaran jalan manukan dekat sama rumah salah satu sahabatku #suroboyoMT. Selesai sholat kita langsung cusss ke tekapeh, Jalannya sih tau cuma namanya kurang paham itu daerah apa, setelah pom bensin banjar sugihan lurus ajah arah mau ke gresik, ada pertigaan langsung banting setir ambil arah kanan jalan ada tulisan gede GRAND PAKUWON, lewat jembatan layang sebelah kiri syudah ada tulisan FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON.  Yeay horeee kita sampai #lebay :))        
Sampai ditempat parkiran motor sih udah lumayan panjang antriannya, nah pas nengok kesebelah kiri dekat pos satpam ehh ada orang-orang yg lagi berkumpul, ternyata mereka mau sholat (tuh kan musholanya belum ada, jadi make pos satpam dah. Alhamdulillah kita syudah sholat tadi.
Tempat parkiran motor persis dibawah jembatan layang, uwow sangar !!! memanfaatkan lahan kosong.
Oh yah mending kalo kesini jangan pas weekend gaes, hembokkk orang-orangnya udah kyk semut, banyak bingit yg datang (mungkin tempat baru yg lagi ngehits di surabaya barat).
Salut buat si cinta yg rumahnya di surabaya selatan jemput aku yg rumahnya di surabaya timur terusss kita berkelana ke surabaya barat. haha Thank you sayang :*
Permainan yg ada di FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON hampir mirip yg ada di FOOD FESTIVAL PAKUWON CITY (ada trampolin, kuda-kudaan yg berputar, lampion pohon, trampolin raksasa khusus anak2, verish weel yg belum jadi, becak berbentuk mobil VW, angsa-angsaan di danaunya keren kalau malam makin terlihat KEREN. Tapi untuk makanannya lebih banyak dan lebih beragam yg ada di FOOD FESTIVAL PAKUWON CITY sana, disini belum banyak dan pembangunan masih belum 100 %.

 -Food Junction Grand Pakuwon-
Hasil jepretan si cinta pake camera samsung J5 dan sedikit sentuhan editing dari tanganku.

 -Rerumputan antara parkiran motor dan trade mark food juction pintu masuk-

 -Background kita lampion yg dibentuk pohon-
 -Dibelakang kita ada verish wheel mini mungkin ini khusus anak-anak tapi belum jadi-

 -Dibelakang kita ada mainan Kuda kudaan yg berputar-
Si cinta pengen naek itu, tau sendiri kan badannya segede apa, yah mana mungkin boleh naek, haha.





 

 


 


 

 
  -Selalu tampak bagus hasil jepretan si cinta dari pada hasil jepretanku-

 -Selalu tampak bagus hasil jepretan si cinta dari pada hasil jepretanku-

 

-Tampak dibelakang kita ada danau buatan yg keren bingit dikala malam hari-
Minuman favorite kita
kalo aku sih favorite yg rasa gurin, kalo si cinta favorite yg cincau pake gula merah (aku mah ogah minum itu, rasanya seperti dawet, aku kurang syuka).

 -Food juction area tempat makan-
Padat pengunjung sampai gak kebagian kursi



 The point of life is family is the best
Mari kita membangun keluarga kecil kita seperti mereka (bisikin ke telinga si cinta) haha.

























-Jasuke-
heaven food on saturday night.

Tak pernah mati gaya di kotaku tercinta surabaya
Let's trip here gaes

Related Posts:

0 Response to "Food Junction... (Yusi Ardhika)."